0
Posted by Unknown on 8:30 AM in
mendegar curhatan teman itu menyenakan kita bisa saling berbagi,saat teman ku butuh  maka saran itu harus baik juga agar dia biasa move on,teman dia itu jgn terlalu di harapkan jika semua itu membuak kamu terpuruk,

Dengarkan Aku Kasih

Kasih...
Kuharap kau disini, temani sepiku
Yakinkan mu baik-baik saja
Kasih...
Kuharap mu bahagia disana
Bangkit dari kelam nya masa lalu mu
Aku  mengerti......(kasih)
Aku ikhlas.......(cinta)
Aku rela........(sayang)
Aku tegar kasih......(kasihku)
Kasih.....
Semua telah berlalu
Semua ini terindah
Semua ini bahagia
walau sekejap
Kini kau telah pergi tinggalkanku
Walau kau tak pernah mengerti
Arti cinta dihatiku
Jangan kau biarkan dirimu menderita
Kisah kita masa lalu



0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 dunia kita-kita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.