0

Bantu aku

Posted by Unknown on 12:15 AM in

Aku nyaman dgn semua ini
Aku senang dgn kondisi ini
Namun kenapa waktu begitu cepat
Tanpa ada kasih tahu

Aku terjebak dimasa kejayaan
Aku yg terlalu menikmati semua
Hingga lupa akan waktu
Waktu yg harus di manfaatkan

Aku yg seharusnya bahagia
Namun sekarang menyesal
Aku yg seharusnya senang
Namun sekarang menangis

Kemana waktu itu
Kemana aku cari
Kenapa begitu cepat
Kenapa bisa pergi

Aku yg tak bisa apa-apa
Aku yg tak bisa berubah
Aku yg tak bisa pergi
Hanya diam beku

Penyesalan datang terakhir
Kemana aku cari lagi
Sesal semua begitu cepat
Kemana aku harus menyelesaikan

Bantu aku
Kembali kan semua y
Bantu aku
Kembali kan yg terjadi
Bantu aku


0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 dunia kita-kita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.