0
Posted by Unknown on 10:37 PM
ketika dia mengenal dunia,semua waktu dan gerakan mulai berubah,dia mengenal waktu dengan begitu cepat sehingga membuat perubahan yang besar padanya,tidak bisa menyalahkan waktu dan dia,itu hanya masalah yang dia sendiri tak bisa menjawab,dia terjebak dalam putaran waktu tak bisa ia menghindari dan pertolongan itu pun tak bisa memberi kan semua itu,aku hanya bisa menlihat waktu itu memakan sedikit demi sedikit dengan mengkikis tepian harapan dia ntuk maju,aku hanya bisa memberikan harapan pada tuhan ''tolong lah dia tuhan aku ngak berani menolong dia krna aku juga memintak kepada mu tuhan'' dia berjalan dengan penuh ketakutan dan hanya ku sendiri tak bisa berbuat apa-apa,

perjalanan dia yang begitu memperkuat dia ntuk berdiri walau pun itu akan membuat dia jatuh dan tak bisa apa yang dia sendiri akan merasakan sakit yang luar bisa.aku hanya bisa diam dalam waktu yang berbeda,
dia trus mempengang teguh pada sandaran yg ku tahu itu akan membuat dia terjauh juga,air mata dia membuatku tersentuh namun apa daya aku juga lemah dalam hal itu,

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 dunia kita-kita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.