0
Posted by Unknown on 5:16 AM
jatuh cinta,sebuah rasa yang ada di hati ini,rasa itu mulai datang terus ketika ku melihat wajah manismu,ntah kenapa rasa itu muncul,aku melihat mu dengan senyum yang manis dan  pembawaan diri yang tenang,aku jatuh cinta padamu,aku memulai rasa ini ketika kita bertemu di depan kampus,suatu rasa yg dulu bagi ku sakit tapi sekarang sangat senang.
senja sore membawa keindahan hati melihat kamu dengan senyum manis ingin ku mendekatimu lebih dekat bahkan dalam angan ku ingin memiliki mu seutuhnya.aku laki-laki yang sedang jatuh cinta dengan wanita yang ku tak tahu sekarang dia ada rasa atau ngak padaku.
setiap waktu berjumpa dengan mu rasa itu makin besar dan aku hanya bisa merasakan itu sendiri,apa kamu merasa kan apa pun yg ku rasakan sekarang bahwa aku jatuh cinta pada kamu.aku bahagia merasakan itu,dan aku senang.


0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 dunia kita-kita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.