0

aku yang pergi

Posted by Unknown on 7:42 AM in

aku yang memulai semua itu
aku yang mengakhiri semua itu
aku yang menyesali semua itu
namun semua adalah kesalahan aku

aku tak bisa memulai lagi
karena aku sudah terjatuh di lubuk itu
dan hilang di lubuk itu
semua tak kembali lagi

hati ini batu bukan kapas
yang bisa ilang di tiup angin
hati ini setia bukan mainan
napa semua bisa pergi

aku tak seperti mereka
aku cukup satu
namun pecah
tanpa bisa di sambung lagi

aku tak bisa apa apa
senyum pun tak bisa lagi
aku tak ingin ini pergi
namun semua itu tak berdaya
aku lemah sekarang

harus kah aku terima kenyatan
aku yang tertinggal
haruskah aku ilang kan rasa ini
aku yang pergi

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 dunia kita-kita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.