0

Sesal

Posted by Unknown on 4:14 PM in

Kadang aku baru sadar
Semua yg ku mau ilang
Tidak tahu dri siapa dan ntuk siapa
Semua itu ilang tanpa pamit

Sesal pun tak ada guna
Semua kembali k awal lagi
Tak bisa mengeluh
Kerena semua itu salah ku

Mulai dari awal itu menyakitkan
krn harus ada penyesuain lagi
Harus ada yg sakik lagi
Harus ada yg bahagia lagi
Harus ada semua lika liku
Namun bagi sulit

Bukannya aku tak ikhlas
Hanya saja aku mulai bosan
Dulu kita saling ada rasa
Namun sekarang di simpan di hati masing masing

Sesal mungkin aku yg tak tahu
Semua itu terlalu cepat
Aku tak sama dengan orang lain
Tak seperti orang pada umum y
Tapi apa daya semua sudah usai.


0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 dunia kita-kita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.