0

kenapa hati

Posted by Unknown on 7:33 AM in


hati kamu kemana
aku lelah mencari lagi
aku tak mau memulai lagi
kamu kemana hati

kamu yg bisa
aku yg menerima
kita menyatu
saling menerima

sekarang kamu pergi hatiku
aku tak bisa melawan itu semua
hanya diam dan termenung
sesal pun tak tertuang dalam hati ini
karena kita sudah tak satu hati lagi

kenapa kamu begitu
aku salah
iya aku salah
namun kenapa kamu pergi
tak bisa aku paham dengan semua ini
kemana aku harus melangkah

hati kamu sakit
namun tak berdarah
aku diam
tanpa ada kata yang keluar
apa aku iklas hati

logika tak dapat mengalahkannya
semua hanya sakit
tangis tak keluar
sakit tak berdarah
maaf kan aku hati

aku belum siap hati
siap dengan kepergian kamu hati
KENAPA HATI AKU TAK TAHU

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 dunia kita-kita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.