0

kamu yang ada

Posted by Unknown on 1:33 AM in
wajah yang manis
senyum yang menawan
dan bola mata yang indah
semua itu tentng kamu

kamu yang manis
kamu yang menawan
dan kamu yang indah
semua itu tentang kamu

tak lebih dan tak kurang
rasa itu tumbuh
tak tahu kenapa
tak tahu biasa
tak pernah bertemu sebelumnya
karena kamu adalah bidadari pagi ku

aku ingin merasakan itu
aku ingin kamu merasakan juga
karana kamu adalah surgaku
yang tembus pada saat dunia mulai hilang

aku yang mulai berbicara tentang cinta
aku yang mulai bertindak akan rasa ini
namun aku yang mulai takut akan keilangan
krana semua itu aku yg mencintai kamu apa adanya

kamu adalah bidadari pagi ku
dan kamu adalah surga bagi hatiku yang kosong

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 dunia kita-kita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.