0
Posted by Unknown on 9:09 PM in
waktu berjalan sesusai dengan ketentuannya,dan aku pun berjalan tanpa arah,semua waktu itu tak bisa aku salahkan dimana akupun masuk dalam peran waktu itu,aku menjadi salah satu aktor yang kemuadian berakting sesuka hati,acak-acakan,dan tidak peduli.
semua itu hanya sesat ketika hati mulai bertanya ''ntuk apa semua ini''.aku duduk memandangi lagi yang terang.melihat awan dengan senang berpindah-pindah tanpa ada yang melarang,kecemburan itu datang andai aku bisa bebas seperti awan,mungkin tak pernah ku merasakan namanya kepedihan hidup.
aku berjalan melihat sekililing lingkungan tempat ini,tempat yang mengajari ku untuk masa depan,tempat yang dimana aku harus menutut keras akan kehidupan demi masa depan,yang terlintas di pikiran ku ''apa bener di sini aku bisa melihat masa depan bukan kerja keras''setiap langkah menuia pertanyan dan setipa langkah itu pula otak berpikir  untuk menjawab pertanyaan itu,

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 dunia kita-kita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.