0

Adakah ia Rindu padaku?

Posted by Unknown on 12:15 PM in


Sudah lima hari aku terus bermimpi..
samar-samar aku masih ingat sampai hari ini..

Anehnya hari ini.. Aku merasakan ada 'sesuatu' yang mencoba mengajakku berbicara..
terus menyeruak ke alam sadarku, hingga aku banyak termenung.. diam tidak bicara..

samar.. seperti energi, 
mungkinkah ini telepati..?

Aku mencoba mengartikannya..
tapi aku tidak bisa..

tiba-tiba saja..di waktu senja..
aku teringat seorang wanita..
seseorang yang pernah aku cinta..
masih teringat dengan nyata,,

ia hidup di masa laluku..
sekitar tiga tahun lalu.

Apakah keanehan ini semua terjadi karena itu?
Adakah ia Rindu padaku?

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 dunia kita-kita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.