0

ku jga sakit

Posted by Unknown on 10:13 AM in
aku tau lama kamu menunggu kepastian dari aku untuk hubungan kita, keputusan udah d depan mata utk hubungan kita, begitu cepat juga keputusan bisa berpatah balik dan pasti teramat sangat melukaimu…. babe, aku seseorang yang telah dimiliki rela untuk berpisah dan membina hubungan baru dengan mu karna apa yg kmu rasakan juga sama seperti apa yg aku rasakan, tujuh tahun adalah waktu yg lama untuk mendapat seorang tak tidak istimewa seperti aku… kekecewaan yang kamu alami sekarang pun aku alami, sakit, pedih, kecewa, hilang arah…. babe.. jemput aku sayang.. jemput aku untuk kembali padamu..bangkit sayang, bangkit dr keterpurukan dan kekecewaan kmu, bntu aku untuk meyakinkan diri kmu bahwa kmu lah yg ternyata pantas untuk aku, tak perduli dengan cara apapun… kamu harus bawa aku!!!! tak satu detik pun aku tak menyesali perbuatan aku, lelah menangis, lelah berpikir harus aku apakan hati ini, rela sayang… rela dan ikhlas untuk menunggu kamu membawa aku pergi dari situasi ini, ikhlas menunggu kmu menjemput aku dan anak-anakku, untuk bisa bersama kamu…. ikhlas dgn segenap cinta dan sayang aku buat kamu… karena kamu lah yang pertama bukan dia….

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 dunia kita-kita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.