0

sendiri

Posted by Unknown on 12:23 PM in

Adakalanya kesepian begitu menggangguku
Adakalanya sepi justru membantuku
Saat ini, aku butuh seseorang yang mampu menemani langkahku
Langkah teratur membawa asa kearah sesuatu
Menjadi orang yang baru dan hidup tanpa haru
Saat ini, aku butuh kamu yang masih tergantung jauh disana
Bilakah kamu datang untukku
Bilakah waktu menyatu untuk kamu dan aku
Bilakah…
Aku dengan segala kekuranganku
Dan kamu dengan segala kelebihanmu
Terpaut dalam ikatan biru merah jambu
Menuju sasaran jitu dunia baru bernama bahagia
Bilakah saatnya tiba…
Adakalanya aku sangat merindukan saatnya datang
Dan bilapun tidak kunjung datang
Aku tak ingin hilang tanpa kasih sayang


0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 dunia kita-kita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.