0

tentang cinta

Posted by Unknown on 9:08 AM in

Kalo lu udah yakin terhadap orang yang lu sayang, bergegaslah katakan cinta, eits ga perlu ikut acara2 yang kayak ada di tivi, ntar bisa2 calon pacar lu, nganggap lu n**ak. Hmm, itu sekedar opini gue.
Guys, menurut gue, menyatakan cinta itu bukan hal yang mudah kalo emang lu bener2 cinta, lain halnya kalo lu cuma mau main2 aja, itu perkara lain, ga akan dibahas di sini. :)
Suka terhadap lawan jenis, itu sangat normal dialami hampir setiap orang. Perasaan saat ingin menyatakan kalo lu suka itu lho yang kadang menghantui lu tiap malam, apalagi yang belum begitu sering nembak calon pasangan.
Langkah2 yang harus lu siapin buat nembak antara lain, cukup simple kok, pilih waktu yang tepat, ga perlu tempat yang romantis lha, biasa aja cukup, yang penting yang ada di sana hanya kalian berdua.
Jangan langsung mulai nembak ya, coba ajak ngobrol2 ringan dulu, mulai sedikit demi sedikit arahkan pembicaraan ke hal2 serius, coba buat perkiraan yang bakal do’i putuskan semisal lu nembak.
Kalo lu liat do’i lagi bete, urungkan niat dulu, next time akan jauh lebih baik. Guys, satu catatan lagi, semisal ditolakpun, bukan berarti dunia akan berakhir. :D

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 dunia kita-kita All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.